Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Mei 2015

Cita Citata Pernah Ditawari Prostitusi Online


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Skandal prostitusi artis kini tengah menjadi sorotan di masyarakat. Penangkapan seorang artis, model dan DJ yang juga beberapa waktu lalu heboh dengan inisial AA yaitu Amel Alvi yang pernah pacaran dengan Mudjie Massaid. Membuka mata masyarakat mengenai derasnya prostitusi yang melibatkan para selebriti di Tanah Air.




Godaan prostitusi artis juga pernah menghampiri Cita Citata. Beberapa kali, pedangdut berusia 20 tahun tersebut ditawari untuk menjajakan diri ke pria hidung belang. Sebelumnya Cita Citata baru saja digugat cerai oleh suaminya yang bernama Galih Purnama Alias Ijonk.


"Kalau Saya sih yang penting bisa makan, nyenengin orangtua, sudah itu saja. Nggak ada pengen yang macam-macam," tutur pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini itu.

Cita Citata merasa penghasilannya sebagai penyanyi dari panggung ke panggung sudah cukup untuk membiayai kehidupannya. Karena itu, ia sama sekali tak tergiur dengan iming-iming menambah penghasilan dengan cara yang tak lazim.

"Tergiur sih nggak ya buat begitu-begitu, aku berusaha jalani karier aku apa adanya. Kalau cuma bisanya nyanyi ya nyanyi, nggak macam-macam," tuntas Cita Citata.



12/05/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.