Total Tayangan Halaman

Sabtu, 20 Juni 2015

Bukti Terbaru Kasus Pembunuh Angeline Oleh Tim Inafis


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Tim Inafis Mabes Polri, Sabtu (20/6), terus mengumpulkan barang bukti baru terkait kasus pembunuhan Angeline di rumah Margriet Megawe di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Bali.

Bukti baru tersebut adalah sebuah kayu, bercak darah, dan beberapa sidik jari yang ditemukan dari kamar ibu angkat Angeline itu.

Tim Inafis Mabes Polri dan Polda Bali serta tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Bali terus melakukan penyelidikan di rumah Margriet untuk mengumpulkan bukti baru.

Tim tersebut langsung masuk ke TKP meski ada kegiatan Komnas PA dan LPA Provinsi Bali, yang menggelar aksi pencanangan Angeline sebagai ikon stop kekerasan terhadap anak.

Tim yang berjumlah sekitar delapan orang itu menggelar olah TKP sekitar dua jam secara tertutup. Mereka kembali satu per satu menyusur ruangan di rumah tersebut.

"Ada beberapa lokasi yang kita sasar. Dari Inafis Mabes ke dalam kamar ibu M," ujar Ketua Tim Inafis Mabes Polri, AKBP Yuswanto, usai olah TKP.

Dari olah TKP tersebut, polisi membawa empat buah alat pel dan sapu dari rumah Margriet. Selain itu, ada juga kaus dan sebuah kayu dengan panjang hampir dua meter.

"Kayu ini kita bawa. Kita ambil dari kamar ibu M. Ada bercak darah juga. Kita juga ambil sidik jari," tambah Yuswanto.

Yuswanto mengaku, ada dua tim yang masuk dan melakukan olah TKP. Semuanya melakukan penelitian dan mengambil barang bukti, sesuai dengan pemeriksaan tersangka dan para saksi.

"Kita ambil sesuai dengan pengakuan tersangka dan saksi. Sudah, saya tidak punya wewenang ngomong banyak," kata Yuswanto sambil memasuki mobil Inafis Polda Bali.

Barang-barang bukti ini diharapkan mampu mengungkap pelaku di balik pembunuhan Angeline yang sebenarnya di persidangan kelak.

21/06/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.