Total Tayangan Halaman

Minggu, 30 Agustus 2015

Manfaat Wanita Tanpa Menggunakan Bra Saat Tidur, Bagi Kesehatan Tubuh


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Tidur memang menjadi kebutuhan setiap orang, namun tidak semua orang mengetahui bagaimana tidur yang menyehatkan bagi tubuh.
Menjaga kualitas tidur dengan baik dapat menjadikan tubuh tetap segar bugar dan fungsi tubuh kembali normal sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas secara optimal. Namun bagi seorang wanita harus memperhatikan beberapa hal penting saat tidur malam, salah satunya merawat payudara demi kesehatan tubuh. Seperti dikutip dari Boldsky, ada beberapa keuntungan bagi kesehatan bila tak memakai bra saat tidur.

Cara merawat payudara pada malam hari saat tidur adalah dengan melepaskan bra. Banyak ahli kesehatan yang menganjurkan para wanita untuk melepaskan bra saat tidur malam karena hal itu sangat baik bagi kesehatan tubuh dan jauh lebih sehat dibandingkan dengan Anda yang memakainya.

Berikut Manfaat tidur tanpa bra, bagi kesehatan tubuh.

1.Aliran darah lancar
Melepas bra saat tidur bermanfaat untuk melancarkan aliran darah menuju ke payudara sehingga kesehatan payudara akan tetap terjaga.

2.Terbebas dari keringat 
Saat Anda menggunakan bra ketika tidur, payudara akan terasa panas dan berkeringat. Keringat dapat menyebabkan gatal-gatal pada kulit payudara. Jika Anda melepas bra saat tidur maka Anda akan terhindar dari gatal-gatal pada kulit akibat keringat.

3.Mencegah kanker payudara
Dianjurkan bagi seorang wanita untuk memakai bra tidak lebih dari 12 jam. Karena, berdasarkan penelitian ditemukan bahwa seorang wanita mengidap kanker payudara yang disebabkan oleh pemakaian bra terlalu lama setiap harinya.

4.Menghindari insomnia
Insomnia adalah gangguan tidur yang salah satunya disebabkan oleh sesak nafas. Ketika Anda tidur dengan memakai bra mungkin Anda tidak dapat bernafas secara lega karena tali bra yang terlalu kencang dan ketat. Dengan melepas bra saat tidur, Anda akan jauh lebih nyaman dan secara tidak langsung Anda telah menjaga kesehatan payudara.

5.Bentuk payudara ideal dan terhindar dari nyeri punggung
Pemakaian bra terlalu lama dapat menyebabkan otot-otot payudara tertarik ke atas secara paksa sehingga bentuk payudara akan berubah menjadi tidak ideal. Dengan melepas bra saat tidur, payudara dapat bernafas dengan leluasa dan akan membentuk payudara yang asli dan ideal, selain itu Anda juga akan terhindar dari nyeri punggung karena tali bra yang terlalu kencang.

Merawat payudara dengan cara melepas bra saat tidur ini, bukanlah hal yang sulit dilakukan. Mungkin Anda belum terbiasa melakukannya, tapi cobalah untuk mencobanya demi kesehatan pada payudara Anda sendiri.

Semoga bermanfaat ladies.



30/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.