Total Tayangan Halaman

Kamis, 20 Agustus 2015

Pria Makin Bergairah Jika Wanita Melakukan 6 Hal Ini Saat Bercinta


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker


Urusan bercinta, pria tidak selalu hanya mengharapkan bisa meraih orgasme. Para kaum Adam ini juga ingin perlakuan 'istimewa' dari pasangannya saat berhubungan intim. Tidak harus selalu dengan penetrasi seks, tapi bagaimana pasangan memperlakukan dirinya dengan bentuk sensualitas yang lain. Wanita perlu tahu, inilah enam hal yang membuat pria semakin bergairah saat melakukan seks.



1. Wanita Bisa Lebih Aktif
Kebanyakan wanita cenderung lebih pasif dalam urusan bercinta. Padahal, pria menginginkan pasangannya lebih aktif dalam kegiatan ini. Tidak membatasi pergerakan Anda saat bercinta bisa memberikan kenikmatan lebih. Selain itu, menjadi lebih agresif bisa mengantarkan Anda pada sebuah orgasme.



2. Manfaatkan Godaan Visual
Dikenal sebagai makhluk visual, pria suka melihat gerakan seksi pasangannya. Dengan menunjukkan sedikit bagian kulit saja bisa membuatnya bergairah. Jadi, coba kirimkan foto seksi Anda dengan pesan nakal. Foto dan pesan tersebut bisa membuatnya sulit konsentrasinya dan ingin segera pulang ke rumah.



3. Beri Kejutan
Setiap orang menyukai kejutan, termasuk pria. Melakukan sesuatu yang di luar dugaan merupakan salah satu aksi seduktif yang disukai pria. Sebagai contoh, Anda bisa melakukan foreplay secara spontan sebelum si dia memulainya.



4. Hand Job
Buat suami menjadi sangat bergairah dengan memberikannya hand job yang luar biasa. Gunakan kedua tangan Anda. Sebelumnya oleskan pelumas di kedua tangan tersebut. Pelumas itu bisa membuatnya lebih menikmati hand job yang Anda berikan.



5. Oral Seks
Selain hand job, yang tentunya juga disukai suami adalah oral seks. Melakukan oral dengan irama yang konstan akan memberikan sensasi yang luar biasa untuk pria. Usahakan Anda juga tidak mengigit Mr. Happy suami.



6. 'Serang' Titik Rangsangnya
Pria suka jika Anda menyentuh di area intimnya. Coba sentuh bagian tubuhnya, yang disebut cut lines. Cut lines berada di dekat torso dan pahanya. Sentuh dengan lembut area tersebut dengan jari-jari Anda.



20/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.