Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 April 2015

8 Hal Yang Disenangkan Oleh Wanita Saat Bercinta

Pria dan wanita memiliki pola pikir yang berbeda perihal hubungan seks. Pada umumnya pria memandang hubungan seks sebagai tindakan penetrasi sampai ejakulasi atau orgasme tercapai, Sedangkan bagi kaum hawa, hubungan seks bukan sekedar itu saja. Ada banyak hal yang sebenarnya wanita inginkan saat bercinta, dan hal-hal tersebut bukan melulu masalah performa seks.

www.rimbapoker.com

Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Berikut ini adalah beberapa kumpulan Hal Yang Disenangkan Oleh Wanita Saat Bercinta :

1. Foreplay Lebih Lama

pokersindo.blogspot.comHasil penelitian mengungkapkan bahwa terdapat sekitar 33% wanita menginginkan foreplay atau pemanasan yang lebih lama dan berkesan sebelum bercinta. Hal ini kadang dilupakan oleh kaum pria yang cenderung begitu berambisi memuaskan hasratnya sendiri dengan sesegera mungkin sehingga terburu-buru melakukan penetrasi. Kaum wanita biasanya memerlukan waktu yang lebih lama untuk bisa sepenuhnya terangsang dan kemudian mencapai klimaks.


2. Tahan Lama

Wanita kadang frustasi dengan performa seks suaminya yang terlalu cepat selesai. Ejakulasi dini adalah salah satu gangguan seks yang ditakuti oleh kaum pria dan dibenci wanita. Terkadang istri belum merasa apa-apa, suami sudah selesai. Jika kondisi ini terus terjadi maka sang istri kemungkinan besar akan merasa kurang puas dan lama kelamaan rumah tangga bisa bubar.

3. Kelembutan

pokersindo.blogspot.com
Saat sedang bergairah, terkadang pria bisa lepas kontrol dan berlaku kasar dengan melepas pakaian istri dan menciumnya dengan kasar. Padahal wanita ingin diperlakukan lembut. Disarankan untuk melepas pakaianannya secara perlahan, mengecup bibirnya dengan perasaan dan membelainya dengan cinta. Hal-hal seperti itu lebih cepat membangkitkan gairah seks kaum wanita.

4. Oral Seks

Oral seks kepada wanita disebut Cunnilingus. Aktivitas ini membantu sebagian wanita cepat terangsang karena beberapa titik area genitalnya mendapat rangsangan yang kuat. Meskipun tidak begitu banyak wanita menyukai Oral seks tetapi aktivitas ini perlu dicoba saat akan bercinta.

5. Seks Yang Variatif

pokersindo.blogspot.com Wanita dan Pria sama-sama tidak menyukai seks yang monoton, oleh karena itu lakukan variasi dan pilihlah posisi bercinta yang nikmat. Begitu pula dengan lokasi, sesekali lakukan di tempat lain seperti ruang tamu, kamar mandi, dan sebagainya.





6. Seks Teratur

rimbapoker.com
 Wanita sangat menyukai seks yang baik seperti seks yang teratur dan tidak dadakan. Karena mereka menyukai rasa nyaman dan bersedia meluangkan waktu dengan mengatur kebersihan, aroma, dan waktu bercinta mereka. Wanita menginginkan seks yang terjadwal dan melakukannya dengan romantis dan diakhiri dengan  kemesraan bersama suami di ranjang.



7. Komunikasi

Kaum hawa biasanya ingin bermesraan dengan pria dalam bentuk komunikasi saat bercinta. Mereka sangat menginginkan ungkapan cinta dibisikkan ke telinga mereka saat berhubungan seks. Hal-hal ringan seperti ini ternyata dapat meningkatkan keintiman dan ikatan emosional dan pada akhirnya menciptakan orgasme yang kuat baik dari wanita maupun pria.
 
8.  Keintiman Dalam Bercinta

rimbapoker.comKeintiman dalam bercinta dipandang sangat penting oleh kebanyakan wanita. Bagi sebagian pria, hubungan seks tidak lebih dari pemenuhan kebutuhan biologis semata sehingga mereka tidak terlalu mementingkan dengan siapa melakukannya. Berbeda dengan kaum wanita yang lebih mementingkan ikatan emosional dan keintiman saat bercinta. Sejumlah wanita bahkan mengakui lebih menyukai keintiman yang timbul saat bercinta ketimbang aktivitas hubungan seks itu sendiri.




16/04/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM1







2 komentar:

  1. NIce info gan,,
    cocok banget ini buat yang sudah nikah biar makin paten hubungannya..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih gan
      memang diutamakan buat yang sudah nikah nih gan :)

      Hapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.