Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juli 2015

Benteke Resmi Berseragam Liverpool


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Liverpool Fc dengan bangga mengumumkan pembelian striker internasional Belgia Christian Benteke dengan banderol 32.5m poundsterling. Pemain berusia 24 tahun itu telah menandatangi kontrak jangka panjang dengan The Reds, Pemain yang sebelumnya di Incar oleh Chelsea dan Manchester United itu lebih memilih bergabung dengan The Reds.

Dan kabarnya pemain yang dibeli dari Aston Villa ini akan memulai Tur Pra Musim nya bersama dengan Roberto Firmino yang baru saja tiba di Melwood hari ini pada Tanggal 23/07/2015.


Benteke sendiri sejak bersama Aston Villa pada tahun 2012 sudah melesakkan 49 goal dari 101 pertandingannya.

Setelah menyelesaikan perpindahannya ke Anfield, Benteke berkata ia sangat senang berada disini dan ingin berterima kasih kepada pemilik Liverpool, Ian Ayre dan tentunya manajer yang membawanya untuk berada disini. "Sangatlah sulit bagi saya untuk mengekpresikan kesempatan yang bahagia ini, Karena saya berada di klub yang sangat besar dan tentunya memiliki fans yang fantastik."

23/07/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.