Total Tayangan Halaman

Sabtu, 11 April 2015

Theo Walcott Ditukar Raheem Sterling?




Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Arsenal dan Liverpool dikabarkan tengah berdiskusi mengenai pertukaran 2 pemain bintangnya Theo Walcott dan Raheem Sterling. Kedua pemain tersebut berpotensi untuk hengkang akhir musim ini, dan Daily Star Mengklaim jika Arsene Wenger dan Brendan Rodgers terbuka terhadap wacana tersebut.

Apabila Kesepakatan tersebut tercapai, Dikabarkan dari pihak The Reds akan meminta tambahan £20juta demi melepas Raheem Sterling yang tengah naik daun.

Theo Walcott yang kini berusia 26 tahun masih menyisakan satu musim dan sejauh ini belum ada bahasan lanjut mengenai perpanjangan kontraknya, semenjak kembali dari cedera winger Arsenal tersebut masih belum mendapat tempat reguler di tim intinya saat ini.

Sedangkan Raheem Sterling sendiri sejauh ini belum sepakat menerima tawaran kontrak baru yang diberikan dari The Reds untuknya, Sebelumnya pemain muda berusia 20 tahun ini sempat dihubungkan dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

Dan berikut adalah Statistik Walcott dan Sterling selama bermain membela klub mereka masing-masing :


Jadi bagaimana pendapat kalian semua para fans?

12/04/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.