Total Tayangan Halaman

Sabtu, 30 Mei 2015

Beli Rumah Bonus Janda Cantik


 Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Indira Astarisa (40), janda cantik yang menjual rumah mewahnya di Permata Jingga Blok Pinus, Malang, Jawa Timur dibuat pusing oleh para penelepon. Sebab semenjak iklan rumah tersebut dimuat, setiap waktu ribuan orang terus menelepon.

Sepupu Indira sekaligus orang yang membantu pasang iklan di surat kabar lokal, Lia Safira mengatakan dia tidak menyangka bahwa iklan jual rumah itu akan seheboh seperti sekarang. Awalnya, kata Lia, dia hanya mendengarkan curhatan Indria yang sedang mengalami kesulitan ekonomi.

"Awalnya itu dia (Indira) curhat ke saya kalau dia sedang kesulitan ekonomi dan mau jual rumah. Saya bilang ya sudah tak (saya) bantu, pokoknya terima beres," terang Lia saat dihubungi merdeka.com, Sabtu (30/5).

Lia mengatakan rumah dengan luas 135 meter persegi itu dijual dengan harga Rp 1,7 miliar. Harga tersebut sudah termasuk dengan perabotan rumah tangga.

"Iya harga Rp 1,7 m itu net, rumahnya akan ada di perumahan elite. Udah ada yang nawar Rp 1,6 miliar, dan hari ini ada yang mau liat," ujarnya.

Lebih lanjut dia menceritakan, jika dengan adanya iklan ini dia tidak ingin saudaranya tersebut jadi bahan mainan lelaki. Karena menurutnya, selain menjual rumah Indira mencari pendamping hidup.

"Benar dia cari suami, ya nanti kalau misalnya udah ada yang benar beli terus cocok (jadi suami) ya enggak apa-apa. Saya enggak mau dia (Indira) jadi mainan" katanya.

30/05/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.