Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Cara Asik Dan Romantis Merayakan Anniversary Bersama Pacar

Cara Asik dan Romantis Merayakan Anniversary Bareng Pacar, Anniversary atau yang disingkat annive yaitu peristiwa di mana anda serta kekasih memperingati hari jadian yang dirayakan setiap tahunnya. Anniversary juga senantiasa dinantikan oleh pasangan kekasih.

Mereka juga bakal lakukan beragam hal untuk rayakan annive. Bila anda serta kekasih mau rayakan annive lewat cara asik, Anda dan pasangan anda dapat lakukan langkah berikut.


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Inilah 5 Langkah Asik dan Romantis Rayakan Annive bersama pacar :

1. Tukaran Kado

Salah satu langkah asik merayakan annive bareng pacar yaitu bertukar hadiah. Anda dapat mengajak pacar untuk tukaran hadiah. Hadiah yang diganti berbentuk barang yang disenangi. Umpamanya, gantungan kunci, pajangan, boneka serta hadiah unik yang lain.

2. Makan Malem Bareng

Makan malem bareng dapat juga anda serta pasangan kerjakan untuk rayakan anniversary. Anda serta kekasih dapat makan malem bareng di suatu restoran, atau rumah makan simpel. Bila mau terkesan romantis, anda dapat makan malem bareng dengan si dia dirumah dengan memasak hidangan favoritnya.

3. Pergi ke Tempat Awal Jadian

Apakah anda masih tetap ingat tempat awal jadian dengan pacar? Bila masih tetap, cobalah deh anda datang ke tempat awal jadian untuk rayakan annive. Disana, anda serta dia dapat mengingat peristiwa menyebutkan cinta, atau mengingat kejadian-kejadian romantis atau lucu. Ditanggung, perayaan anniversary anda akan seru.

4. Menulis Surat Cinta Romantis

Tidak ada kelirunya kok menulis surat cinta romantis untuk rayakan annive bareng pacar walau hidup di zaman moderen seperti saat ini. Anda serta dia dapat menulis surat cinta dengan kalimat romantis umpamanya argumen anda mencintainya, hal yang anda sukai dari dia, atau hasrat anda untuk nantinya berbarengan dia.

5. Lakukan Olahraga Ekstrem

Paling akhir, anda dapat lakukan berolahraga ekstrem untuk rayakan annive bareng kekasih. Adapun berolahraga ekstrem yang dapat dicoba diantaranya bungee jumping, rafting, bahkan juga terjun payung. Lewat berolahraga extreme, anda serta dia dapat bikin kencan lebih unik serta lain dari umumnya.

17/05/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.