Total Tayangan Laman

Rabu, 06 Mei 2015

Heboh, Beli Rumah Bonus Istri Cantik


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Sebuah iklan jual rumah sekaligus bonus mendapatkan pemiliknya membuat heboh kalangan netizen. Iklan tersebut juga menyebar luas lewat pesan berantai dan media sosial. Rumah yang diiklankan adalah milik seorang janda cantik. Lokasi rumah yang diiklankan terletak di Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Luas bangunan 130 m persegi dengan luas tanah 527 m persegi. Harga rumah dipatok di angka Rp.999 juta.

Sang pemilik rumah, menawarkan bonus unik dan menarik bagi calon pembelinya. Bonus yang dimaksud yaitu dapat sekaligus menikahi dirinya jika membeli rumahnya. Kalimat iklannya memang ditulis dengan rangkaian kata yang menggoda dan tak biasa serta terdengar sedikit agak aneh. “Penawaran langka abad ini! Dengan beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah (syarat ketentuan berlaku), hanya pembeli serius tanpa nego.” Demikian bunyi iklan jual rumah dapat istri gratis yang menjadikannya sebuah fenomena.

Banyak orang yang menjadi penasaran dengan iklan tersebut. Kehebohan pun terjadi. Karena terbilang unik, Iklan ini pun ramai ditanggapi dan menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial terutama Facebook dan Twitter. Ternyata si pengiklan adalah seorang perempuan cantik bernama Wina Lia. Saat ini dirinya berstatus janda dengan 2 anak. Wina Lia adalah pemilik dari rumah pada iklan beli rumah sekaligus bonus istri di daerah Sleman.

Pada awalnya Wina berkonsultasi dengan seorang teman facebooknya, Dian. Dian memang seorang yang berprofesi di bidang properti. Lantas Dian mengusulkan supaya dibuat iklan berupa meme “beli rumah bonus istri”. Akhirnya Wina setuju dengan ide tersebut. Apalagi janda beranak 2 ini memang sedang mencari pendamping dan pembimbing yang bisa menjadi imam bagi dirinya dan keluarga.

Tapi tak semua calon pembeli dapat langsung berkesempatan menjalin relasi dan menikahi Wina. Wanita cantik berusia 40 tahun ini menyatakan bahwa iklan tersebut bukan sesuatu yang harus terjadi. Jodoh dan pernikahan merupakan hal pribadi yang tak dapat dipaksakan tapi harus ada kecocokan. Iklan tersebut lebih sekedar sebagai sebuah harapan sembari berguyon, karena inti utamanya adalah lebih kepada sekedar iklan jual rumah saja.

Pengusaha salon ini juga menyatakan ia tak mempermasalahkan siapa pembeli rumahnya, duda maupun perjaka tua. Walaupun demikian mereka yang membeli rumahnya tak otomatis dapat langsung meminang dirinya sebagai pasangan. Wina mensyaratkan harus ada kesesuaian perasaan diantara kedua belah pihak.


07/05/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.