Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 Mei 2015

Kalah Telak, Mourinho Salahkan Tim Rival


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Jose Mourinho memiliki pandangan menarik mengenai kekalahan Chelsea dari West Brom. Mou menyalahkan para rival Chelsea atas kekalahan yang diderita timnya itu.

Tuduhan ini sekaligus menjadi ejekan bagi para saingan The Blues. Mourinho menyebut tim-tim kuat Inggris lainnya terlalu mudah menyerahkan gelar juara kepada Chelsea.

"Skenario idealnya adalah menjadi juara dan anda tidak perlu bermain lagi. Jika anda ingin menyalahkan seseorang atas kekalahan kami, salahkan Manchester City, Manchester United, Arsenal dan Liverpool. Mereka membiarkan kami menjadi juara dengan sangat cepat," cetus Mourinho kepada Football 365.

Namun Mourinho juga mengatakan bahwa ia tidak ingin Chelsea kalah lagi. Chelsea akan menghadapi Sunderland dalam pertandingan terakhir Premier League pekan depan.

"Pada pertandingan terakhir nanti, saya rasa kami akan memiliki tanggung jawab besar. Sunderland, Hull City dan Newcastle berusaha menghindari degradasi. Semoga kami bisa tampil berbeda dibanding hari ini."

Berikut inilah klasemen sementara Premier League terbaru :


19/05/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.