Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Mei 2015

Pengemis Kaya Yang Memiliki Tabungan Rp 5 M

 

Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

   Bagi mayoritas orang, profesi menjadi pengemis memang bukan hal yang bisa dibanggakan. Namun bagaimana jadinya jika seseorang yang jadi pengemis malah punya tabungan miliaran rupiah? Mungkin kamu juga bisa tergiur. Beberapa orang penduduk mesir bahkan mengaku berprofesi sebagai pengemis. Mereka melakukan pekerjaan tak biasa itu untuk menambah jumlah tabungannya. Namun ada juga yang sampai membeli rumah atau bisnis properti.

   Seperti salah satunya, pria yang juga pengemis berusia 70 tahun ini. Tidak main-main, dia sudah memiliki uang tabungan berkisar EGP 3,4 juta (Rp 5,9 miliar) di bank dan dua buah rumah, seperti dilansir Daiji World.


   Uang sebesar itu rupanya diraih dari profesinya sebagai pengemis. Sang pengemis tajir rupanya beroperasi di tempat umum atau di depan gedung pemerintahan.

   Kebanyakan pengemis memang sangat kreatif saat meminta-minta termasuk pengemis tajir ini. Dia sangat pandai membuat pakaian compang campingnya sendiri. Bahkan dia rupanya juga merupakan penduduk asli kota tersebut.

   Fakta pun terungkap jika tidak sedikit dari pengemis ini yang punya toko dan tinggal di komplek-komplek perumahan. Kenyataan terungkap lantaran banyak masyarakat sekitar yang melihatnya ke bank. Pegawai bank pun mengungkapkan bahwa hampir setiap harinya ia menabung sebesar Rp 30 - 40 jutaan.

25/05/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.