Total Tayangan Halaman

Sabtu, 23 Mei 2015

Tips Membuat Kekasih Merindukanmu




Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Dicintai, disayangi bahkan dirindukan merupakan hal yang paling Anda inginkan tentunya. Sifat cool plus cuek kadang membuat Anda penasaran apakah kekasih Anda benar-benar merindukan Anda atau tidak? Sesekali mungkin Anda menginginkan kata-kata ''miss you'' terucap dari bibir pacar Anda tapi itu jarang sekali terjadi.

Untuk membuat pacar merindukan Anda, Anda harus melakukan beberapa sederhana tapi ampuh yang sudah dilansir oleh boldsky.com berikut ini :

Kirimi Pacar Anda Sms Romantis 

Sesekali kirimi dia beberapa sms romantis yang membuat dia melayang-layang di buatnya. Jangan lupa kirim juga foto-foto lucu Anda kepada pacar Anda. Dijamin Seketika dia akan merasa rindu dan ingin bertemu dengan Anda.

Berikan Dia Missed Calls

Salah satu cara membuat pacar Anda merindukan Anda adalah goda dia dengan missed calls. Berikan dia missed calls beberapa kali untuk membuat dia sedikit khawatir. Setelah itu katakan pada pacar Anda, Anda sedang menggodanya. Dia pasti akan langsung ingat dan tertawa dengan ke usilan Anda.

Lebih Banyak Hang Out Dengan Sahabat

Ketika pacar Anda mulai cuek, luangkanlah waktu lebih banyak untuk hang out dengan teman-teman Anda. Hal ini akan membuat pacar Anda sedikit jealous terhadap Anda dan tentunya merindukan saat-saat bersama Anda.

Kirimi Dia Kejutan

Jika biasanya pacar Anda yang memberikan beberapa kado kejutan kepada Anda, kali ini gantian Anda yang memberikan kejutan kepada dia. Dia pasti akan terkejut dan tidak akan melupakan momen ini.

23/05/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.