Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 Juni 2015

Jadi Tempat Prostitusi, Puluhan Warung Remang-Remang Dibakar Massa

Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Puluhan warung remang-remang di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten, dibakar massa karena dijadikan sebagai tempat prostitusi terselubung. Pihak kecamatan sudah beberapa kali mengingatkan pemilik untuk membongkar bangunan tersebut karena warga setempat marah akibat dijadikan lokasi prostitusi.

Warga sudah resah terhadap keberadaan warung itu, sering sebagai tempat maksiat, kata Camat Teluknaga Supriyadi di Tangerang, seperti dikutip dari Antara, Selasa.

Menurut dia, pihaknya juga telah melayangkan surat untuk ketiga kalinya agar pemilik membongkar bangunan itu karena tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB). Bangunan itu berada pada lahan PT perhutani dan dekat bibir pantai serta di bantaran sungai sebanyak 36 rumah semi permanen


Namun 10 rumah di antaranya milik nelayan dan selebihnya di peruntukkan sebagai penginapan dan warung remang-remang oleh pemilik yang berasal dari Bekasi dan Jakarta.

Dia mengatakan pada tahun 2010 bangunan serupa juga pernah dibakar warga, tapi belakangan dibangun kembali dan dijadikan tempat berbuat asusila. Ketika massa membakar bangunan itu, maka pemilik hanya pasrah dan menyaksikan api berkobar mereka tidak melakukan perlawanan.

Sebelum dibakar, pemilik sudah mengeluarkan peralatan elektronika dan tempat tidur serta lemari ke lokasi yang lebih aman. Bahkan saat terjadi kebakaran aparat Satpol PP dan petugas instansi terkait berada di lokasi kejadian menyaksikan peristiwa itu.

Dia menambahkan petugas sudah tidak dapat mencegah, karena telah berulangkali diingatkan warga supaya hengkang dari kawasan itu akibat di jadikan sebagai tempat maksiat

Direncanakan 10 rumah lainnya juga akan dirubuhkan menjelang Ramadan karena kadang juga dijadikan tempat menginap penduduk dan membawa wanita yang bukan pasangan resmi.

17/06/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.