Total Tayangan Halaman

Jumat, 21 Agustus 2015

6 Selebritis Cantik Ini Lebih Senang Tampil Tanpa Menggunakan Bra


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker


Penggunaan bra di Indonesia sepertinya merupakan hal yang wajib bagi kaum perempuan. Namun, kebudayaan yang justru datangnya dari negeri asing ini justru tidak dilakukan oleh masyarakat di negara mereka. Lihat saja seleb-seleb cantik ini justru memilih untuk tidak menggunakan bra dalam berbagai kesempatan, termasuk saat berjalan-jalan di mall dan keliling kota!


1. Anne Hathaway

Perempuan yang sering memperoleh nominasi penghargaan dalam dunia perfilman ini sepertinya memang hobi tampil tanpa bra maupun celana dalam. Buktinya, ia ketahuan tidak mengenakan keduanya dalam banyak kesempatan.



2. Jennifer Aniston

Seleb Hollywood yang terkenal karena filmnya yang berjudul “Sex and The City” ini juga sering kedapatan tidak memakai bra saat melakukan kegiatan sehari-hari. Apa karena tempat tinggalnya panas, ya?



3. Kate Moss

Model yang punya wajah yang sensual ini tidak hanya menarik perhatian publik dengan karismanya saja, tapi juga dengan penampilannya yang sering sekali tampil tanpa bra.



4. Lindsay Lohan

Bukan hanya sering membuat ulah, Lindsay juga merupakan salah satu seleb yang terkenal karena sering melakukan berbagai kegiatan sehari-hari tanpa menggunakan bra. Padahal, ukuran payudaranya terbilang cukup besar dibandingkan dengan seleb lain yang memilih untuk tampil tanpa bra, kan?



5. Megan Fox

Artis seksi yang digadang-gadang sebagai saingan Angelina Jolie ini juga kedapatan sering menghadiri berbagai acara tanpa mengenakan bra. Namun di kesempatan yang lain, ia tetap mengenakan bra. Mungkin menyesuaikan diri dengan desain gaunnya, ya?



6. Britney Spears

Penyanyi yang sempat depresi karena pernikahan nya yang selalu gagal ini juga sering ketahuan jalan tanpa mengenakan bra. Kalau di Indonesia, ada gak ya artis yang doyan tampil tanpa mengenakan bra



21/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.