Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Agustus 2015

7 Gaya ''Woman On Top'' Membuat Anda Orgasme Berkali-kali


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Ladies, akhir pekan ini Anda memiliki rencana apa untuk mengisi waktu luang? Jika tidak ada rencana pergi keluar, Anda bisa tetap di rumah sembari merayu suami Anda untuk berhubungan intim. Bosan dengan gaya lama selama berhubungan intim pasti membuat wanita sulit merasakan orgasme, apalagi sampai berkali-kali. Anda bisa menentukan kapan Anda orgasme dengan melakukan gerakan sendiri. Ada tujuh gaya 'woman on top' yang bisa Anda coba bersama suami Anda. Simak ulasannya sebagai berikut



1.Duduk Dan Berputar

Dengan pria Anda berbaring telentang, Anda menghadapnya, lutut Anda di lantai atau kasur di kedua sisinya, dan posisi lebih rendah ke dia. Biarkan dia meletakkan tangannya di paha Anda saat Anda menempatkan Anda pada tubuhnya. Posisikan pinggul Anda terus-menerus dalam lingkaran dalam satu arah, dan kemudian berganti arah.



2.The Passionate Piston

Biarkan pria Anda berbaring di punggungnya . Rendahkan posisi diri Anda ke dia dengan membenamkan kaki Anda tetap di kasur atau lantai dan letakkan tangan Anda di pundaknya. (Mencengkeram kepala tempat tidur juga akan bagus). Dia dapat membantu menyenangkan Anda dengan menempatkan tangannya di kedua sisi pinggul Anda . Sekarang, dengan menggunakan kaki Anda untuk memanfaatkan 'piston' atas dan ke bawah secepat mungkin.



3.The Lusty Lotus

Mulailah dengan pria Anda dalam posisi duduk. Berhadapan dengannya dan turunkan sedikit tubuh Anda ke bawah dalam pangkuannya sehingga Anda mengangkangi dirinya, kemudian arahkan Mr.P miliknya di dalam diri Anda. Lingkarkan kaki Anda di pinggang saat ia melintasi kakinya, gaya India, kemudian melingkarkan lengan Anda di lehernya saat ia memegang Anda di bawah pinggul Anda . Lakukan bolak-balik untuk waktu yang lama, dan sensual. Big O build- up!



4.Kursi Panas

Pastikan pria Anda merebahkan diri dengan menumpu pada punggungnya kemudian rendahkan sedikit posisi tubuh Anda ke pangkuannya dengan kaki di sudut kanan ke panggul dan arahkan Mr.P ke dalam diri Anda. Letakkan tangan Anda di belakang Anda untuk mendukung dan bergerak ke atas dan ke bawah Mr.P (hati-hati sehingga Anda tidak menyakitinya- atau Anda sendiri) karena ia menumpukan Anda di bawah kaki Anda.


5.The Racy Recline 

Pria Anda harus duduk dengan beban tubuh di telapak tangannya dan kakinya terlentang dan sedikit melebar. Anda menghadap padanya, duduk di antara kakinya dan dorong Mr.P ke dalam Miss V Anda. Kemudian, bersandar di tangan Anda untuk keseimbangan, kemudian angkat kaki Anda dan renggangkan pergelangan kaki Anda di bahunya. Bantal kecil di bawah pinggul Anda akan membantu posisi Anda di sudut yang tepat.



6.The Blissful Backbend

Sementara suami Anda membelakangi Anda, rendahkan sedikit tubuh Anda ke dia, Anda menghadap kakinya dan dengan lutut kedua sisi tubuhnya. Kemudian bersandarlah, membentuk lengkungan. Biarkan dia memegang pinggul Anda sehingga dapat mendukung Anda dan membimbing Mr.P tepat sasaran pada Miss V.



7.The Back-To-Front

Biarkan dia berbaring terlentang. Hadap ke atasnya hadap kakinya, arahkan Mr.P ke dalam Miss V Anda, maka hati-hati menurunkan tubuh Anda sepanjang gerakan kembali sehingga Anda berbaring di atas punggungnya Anda. Panjangkan kaki Anda lurus dan agak terpisah.
Bagaimana, ladies? Anda siap berpetualang dengan suami Anda akhir pekan ini? Selamat mencoba



19/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.