Total Tayangan Halaman

Selasa, 25 Agustus 2015

Manfaat Sehat Dari Berciuman


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker


Ciuman bibir adalah pertanda kasih sayang kepada pasangannya. Dan selain baik untuk kelangsungan hubungan ciuman juga baik bagi kesehatan.

Namun semua hal pasti punya dampak buruk dan baiknya. Seperti halnya ciuman, ciuman juga punya dampak buruk yakni dapat menyebabkan kanker.Namun disini kita akan membahas tentang manfaatnya saja.


Manfaat utama yang bisa Anda rasakan dari berciuman bibir dengan pasangan adalah hubungan asmara yang makin erat. Makin sering Anda berciuman dengan orang yang dicintai, maka Anda akan makin terhubung dengannya, baik dari segi fisik maupun emosional. Bisa dibilang, berciuman memiliki peran penting dalam membina sebuah hubungan.

Bagi kesehatan Anda sendiri, ciuman di bibir dapat memberikan beragam manfaat seperti:

-Meredakan stres. Ketika stres, coba cium pasangan Anda. Setelahnya pasti Anda akan merasa jauh lebih tenang. Ya, berciuman memang bisa mengurangi ketegangan dan rasa cemas yang disebabkan oleh hormon stres kortisol. Saat berciuman, hormon tersebut akan berkurang dan tergantikan oleh hormon yang bisa membuat Anda merasa lebih baik, yaitu hormon oksitosin.

-Membuat Anda merasa bahagia. Setelah stres hilang, Anda juga bisa merasakan kebahagiaan setelah berciuman. Ketika berciuman, tubuh akan melepas endorfin, hormon baik yang bisa membuat Anda merasa senang.

-Wajah terlihat awet muda. Ciuman bibir yang dilakukan dengan penuh gairah bisa membuat otot-otot di sekitar wajah bekerja. Hasilnya wajah dan leher akan terasa kencang.

-Membakar kalori. Semenit berciuman kemungkinan Anda bisa membakar sekitar 2-6 kalori, tergantung seberapa bergairahnya Anda ketika berciuman.

-Kesehatan jantung terjaga. Saat berciuman, jantung dan denyut nadi akan terpompa dengan baik. Pada saat yang sama, tekanan darah menurun karena terjadi pelebaran pembuluh darah.

-Meredakan sakit kepala. Ciuman yang lembut bisa melepas zat kimiawi yang berdampak baik pada otak.

-Meningkatkan sistem imun. Tahukah Anda bahwa bertukar air liur bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh? Ya, kemungkinan pertahanan tubuh Anda akan lebih kuat berkat manfaat ciuman bibir.

-Menghilangkan plak gigi. Air liur juga bisa menyingkirkan bakteri pada gigi Anda. Hal itu bisa membantu merontokkan plak-plak yang menempel pada gigi. Namun itu bukan berarti Anda bisa membuang sikat gigi Anda begitu saja.



26/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.