Total Tayangan Laman

Senin, 31 Agustus 2015

Takut Menghadapi Malam Pertama? Ini Tips Agar Anda Rileks dan Menikmatinya


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Bagi wanita, pernikahan adalah hal yang sakral, dan saat semua sudah halal, Anda pasti akan menghadapi yang namanya malam pertama, bukan? Bagi perempuan, menjaga kehormatan adalah suatu keharusan, dan meski pun sudah sah, namun tentu saja ada rasa was-was dan takut menghadapinya, bukan begitu?

Ketakutan seperti ini sangat wajar ladies, karena adalah pengalaman pertama apalagi banyak orang yang bilang bahwa saat pertama kali melakukan biasanya sakit. Untuk mengatasi perasaan yang campur aduk karena menghadapi hal ini.


1. Bicara dari hati ke hati pada pasangan

Sebelum memulai hal itu, Anda perlu terus terang dan mengatakan apa yang Anda khawatirkan. Pasangan perlu tahu bahwa hal itu juga butuh proses. Penting sekali para pria mengerti ras sakit yang akan Anda hadapi, daripada tidak nyaman. Anda mungkin butuh rangsangan yang tepat atau mulai dulu dengan foreplay agar lebih rileks dan siap.



2. Siapkan mental Anda

Jangan terbeban bahwa Anda harus melakukannya apa pun yang terjadi, ini akan membuat Anda stres. Berikan diri Anda masukan positif dan meyakinkan diri sendiri bahwa bercinta pertama kalinya tidak akan begitu sakit dan semua akan baik-baik saja. Dengan begitu Anda akan lebih siap secara mental.



3. Dapatkan informasi sebanyak-banyaknya
Anda tidak bisa hanya mempercayai satu omongan saja. Anda perlu penyuluhan yang tepat dari dokter dan mendapat banyak cerita dari yang sudah berpengalaman. Dengan begini, pengetahuan Anda jadi lebih luas, Anda bisa membayangkan seperti apa nantinya dan Anda bisa lebih yakin untuk melakukannya.

Tak ada yang salah dengan rasa takut menghadapi "malam pertama" dengan suami. Anda hanya perlu keyakinan untuk bisa melakukannya dan menikmati prosesnya.

Selamat mencobanya Ladies.



31/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.