Total Tayangan Halaman

Kamis, 09 April 2015

3 Misteri Yang Sulit Di Pecahkan Di Dunia

Misteri biasanya dikaitkan dengan kejadian-kejadian horor, supernatural dan legenda yang membuat orang bertanya-tanya akan kebenaran yang tersimpan dalam cerita tersebut. Namun ada banyak kejadian aneh dan misteri yang tidak dapat di pecahkan dengan asal sehat (logika).

Secara Ilmiah sulit diurai, mungkin hanya lewat supranatural, tapi kejadian-kejadian ini sungguh terjadi namun sampai sekarang masih menjadi misteri yang tidak terpecahkan dengan logika manusia, Berikut inilah 3 Misteri Yang Sulit Di Pecahkan Di Dunia :

Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

1. Misteri Kematian Marry Resser
 

Ini Kejadian luar biasa yang sampai kini tidak bisa dijelaskan oleh akal sehat. Marry Resser, lahir pada 1881, ditemukan hampir seluruh badannya hangus dilahap api di rumahnya di Florida pada 1951. Tapi anehnya, meski seluruh tubuhnya gosong, kaki kirinya mulus tanpa cacat sedikitpun. Ini tentu sangat mustahil. Lebih aneh lagi, sepertinya api hanya menyasar tubuh Mary Resser saja. Karena ruangan di se
kitarnya tempat dia ditemukan, sama sekali tidak terbakar. Padahal diperkirakan suhu api begitu tinggi sama dengan kremasi mayat, dan harusnya menyambar ke seluruh ruangan bukan hanya tubuh Marry Resser.

FBI telah datang untuk melakukan penyelidikan, forensik pun ikut ambil bagian dalam kasus itu, tapi tidak bisa memecahkan kenapa bisa terjadi demikian.

"Saya merasa sulit percaya hal ini. Tubuh manusia yang terbakar dengan suhu tinggi, bisa menyisakan kaki yang mulus tak terbakar sedikitpun. Apa sebenarnya yang terjadi pada malam 1 Juni 1951 itu? Ini sungguh suatu misteri. Seharusnya seluruh ruangan ini hangus terbakar. Ini adalah hal paling luar biasa yang pernah saya lihat. Rambutnya pendek dengan wajah seperti orang yang sangat ketakutan, Saya merasa seperti tinggal di abad pertengahan, dimana orang banyak bicara tentang sihir dan ilmu hitam," ungkap Profesor Krogman dari University of Pennsylvania's School of Medicine. Ia mengaku tak mampu menjelaskan misteri ini.



2. Misteri Zana Si Manusia Purba

Kejadian aneh ini terjadi pada abad pertengahan, sekitar abad 18. Ochamchir, Seorang pemburu di wilayah Georgia ketika itu masih masuk dalam satu provinsi di Rusia. Pemburu ini menangkap orang perempuan liar di mana lengan, kaki dan jari ditutupi rambut tebal, Perempuan aneh ini diberi nama Zana. Karena liarnya, untuk menjinakkannya pada awalnya dia terpaksa harus dikurungan. Zana memiliki daya tahan tubuh yang tinggi lebih dari manusia biasa. Dia tahan pada cuaca dingin luar biasa, namun dia tidak tahan pada udara hangat dalam ruangan, Dia sangat suka makan buah anggur dan tanaman menjalar, selain itu juga seorang peminum berat dan bisa tidur selama bertahun-tahun dengan makanan yang dilemparkan kepadanya.
Setelah ia jinak, barulah Zana dibebaskan dan diajari mengerjakan hal-hal ringan. Seperti menggiling jagung, dll.



Yang anehnya, dia bisa memiliki banyak anak dengan ayah yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan anak-anaknya tewas karena Zana memandikan mereka di sungai dingin hampir beku.

Penduduk desa khawatir dengan tingkah laku  Zana, dan mereka pun mengambil anak-anaknya menjauhi ibunya. Anak-anak Zana tidak seperti ibunya, mereka berkembang seperti manusia biasa dan mereka juga telah diangkat anak oleh beberapa penduduk desa. Zana meninggal di desa tahun 1890, sedangkan anak bungsunya meninggal 1954.

Penelitian tentang Zana menghasilkan dugaan kalau wanita aneh itu merupakan bentuk evolusi manusia yang belum sepenuhnya berubah menjadi manusia modern.



3. Misteri Manusia Kadal Dari Scape Ore Swamp

Kasus ini terjadi Di daerah Lee Country, Carolina Selatan. Makhluk aneh yang digambarkan memiliki tinggi lebih dari 2 meter, berbadan tegap dengan kulit yang bersisik berwarna hijau muncul di sana. Matanya menyeramkan sebesar jeruk glowing. Makhluk itu memiliki tiga jari pada tangan dan kakinya.

Laporan pertama tentang keberadaannya di sampaikan oleh Christopher Davis, 17 Tahun, penduduk setempat. Ia mengaku sempat melihat Manusia Kadal ini pada saat ini melewati perbatasan Scape Ore Swamp, Saat itu mobilnya mengalami masa
lah sehingga ia terpaksa berhenti untuk ganti ban. Ketika ia selesai ganti ban, dia mendegar suara berisik di belakangnya.

Saat berpaling, betapa terkejutnya dia melihat makhluk aneh tampak berjalan menuju dirinya. Dan Christopher mengaku manusia kadal itu  sempat mencoba menyerang dia.

Beberapa bulan yang sama, muncul laporan hampir senada dengan Christopher. Dilaporkan, makhluk mirip kadal raksasa berada di dekat rawa. Sebagian besar laporkan mengatakan kejadiannya sekitar 3 mil atau 5 km dari Bishopville. Dua bulan kejadian, beberapa polisi melakukan penyelidikan dan ditemukan jejak kaki berukuran 14 inc panjangnya.

Lalu polisi mengirim laporan itu ke FBI untuk ditelusuri lebih lanjut. Namun hingga saat ini tidak jelas makhluk apakah yang mirip kadal itu.


10/04/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM1




1 komentar:

  1. keren artikelnya gan
    kunjungi juga ya gan http://pokersindo.blogspot.com/

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.