Total Tayangan Halaman

Rabu, 08 April 2015

Cara Menjalani Hubungan Jarak Jauh Dengan Lebih Menyenangkan

Menjalani hubungan jarak jauh merupakan satu hal yang tidak mudah. Tentu saja, ini tidak hanya tentang jarak yang jauh di antara pasangan. Ini sebenarnya menjadi permasalahan tersendiri karena beban yang terasa cukup berat karena berada berjauhan dengan orang yang dikasihi.
Hal seperti ini sangat mungkin menimbulkan rasa kesepian maupun rasa bosan yang maksimal.

Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker


Jika tidak segera mengatasi maka akan sangat mudah terjadi hal yang tidak di inginkan atau bahkan bisa berakhir begitu saja di tengah jalan. Jika hal semacam ini bukanlah yang anda inginkan, ada cukup banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat hubungan percintaan anda semakin menyenangkan walaupun sebenarnya anda berada sangat jauh dengan pasangan anda.

Hal pertama yang cukup mudah untuk anda lakukan adalah memaksimalkan guna teknologi di dalam hubungan jarak jauh yang saat ini sedang anda jalani. Di masa sekarang ini, ada banyak sekali bentuk teknologi yang bisa anda gunakan untuk tetap merasa dekat dengan pasangan anda.

Mengirim pesan singkat di sela-sela kegiatan yang sedang anda lakukan untuk menyapa atau mengingatkan pasangan anda akan sesuatu ini adalah contoh yang paling sederhana untuk mendapatkan kesenangan dari pasangan anda, ada juga cara yang lebih bagus dengan cara menelpon pasangan anda di sela-sela kegiatan juga dapat memberi kepuasan untuk pasangan anda. Video Call sesekali juga sangat berguna di saat anda sedang bosan ataupun pasangan anda yang bosan, video call semacam ini dapat dilakukan dengan menggunakan banyak alat, Ini tidak hanya terbatas pada komputer atau laptop tetapi juga telepon genggam ataupun SmartPhone yang memang sudah banyak digunakan oleh banyak orang saat ini.

Selain cara-cara untuk tetap bisa berkomunikasi dengan pasangan saat anda sedang menjalani hubungan jarak jauh sama seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, ada beberapa cara lagi yang juga cukup menyenangkan untuk anda lakukan. Selain itu, cara-cara berikut bisa juga mengobati rasa rindu anda terhadap pasangan yang sangat anda sayangi.

Cara yang pertama adalah dengan mengirimkan foto anda setiap hari kepadanya di waktu yang sama, seperti saat pagi hari atau saat malam hari. Selain itu mengirim foto semacam ini juga cukup mudah untuk anda lakukan karena anda cukup mengambil foto dengan menggunakan telepon genggam lalu anda bisa mengirimkan di email, sosial media, atau dengan aplikasi chatting.

Satu hal yang pasti, dalam menjalani hubungan jarak jauh, ada baiknya jika anda tidak melulu mengeluhkan tentang betapa anda kesepian dan sangat ingin bertemu dengan pasangan anda. Anda juga tidak boleh merasa iri pada pasangan lain yang selalu bisa berdekatan satu sama lain. Daripada menciptakan atmosfer yang buruk dengan merasakan semua hal tersebut, ada baiknya jika anda mencoba mensyukuri hubungan yang masih bisa anda jalani walaupun memang anda harus berjauhan dengan pasangan anda untuk sementara waktu hingga anda bisa bersama dengannya lagi nanti.



09/04/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.