Total Tayangan Halaman

Selasa, 09 Juni 2015

Arti Dibalik Nama Anak Ruben Onsu dan Sarwendah


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah Tan sepakat untuk memberi nama anak perempuan mereka Thalia Putri Onsu. Ada cerita menarik seputar alasan presenter berusia 31 tahun itu saat memberi nama anaknya. Nama Thalia, diakui Ruben Onsu, diambilnya dari pemain serial telenovela 'Rosalinda' Host program infotainment itu mengakui kalau dirinya merupakan penggemar serial telenovela tersebut.

Dulu saya suka telenovela Rosalinda, (Pemain utama) namanya Thalia. makanya kalau saya punya anak, Mau dikasih nama Thalia, ucap Ruben Onsu saat ditemui bersama sarwendah di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Ruben Onsu mengatakanm ia sudah jauh hari mempersiapkan nama Thalia sebelum sang putri lahir.

Saat masih berada di dalam kandungan Sarwendah, Ruben Onsu juga sudah memanggil anaknya dengan nama Thalia. Waktu itu (saat masih di kandungan), aku suka bercanda di perut Sarwendah, suka nanya 'panggilannya apa yah? Terus pas di panggil Thai, eh dia nendang. Ya sudah Thalia anak ayah bunda paling cantik sejagat raya, dia nendang lagi, beber Ruben.

Karena lahir dari keluarga Tionghua, Ruben Onsu dan Sarwendah Tan juga memberi nama Mandari untuk anak pertamanya itu. Setelah hari kedua (kelahiran) ada tradisi Chinese, dia ada nama Cina-nya yaitu Huang dan Yan. Artinya setia, bawa hoki dan berpendidikan, tutup Ruben Onsu.

10/06/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.