Total Tayangan Halaman

Kamis, 11 Juni 2015

Inilah Manfaat Mencukur Rambut Kemaluan


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

  Pernahkah Anda mencukur rambut kemaluan? Jawabannya mungkin tak banyak yang mau mengaku. Kalaupun ada, mungkin jumlahnya tak seberapa. Padahal ada manfaat luar biasa di balik kebiasaan ini. Sebuah survei yang dilakukan detikHealth di tahun 2013 juga mengungkap dari 3.819 pembaca yang berpartisipasi, 738 orang mengaku tidak melakukannya sama sekali. Namun 1.668 orang lainnya mengupayakan hal ini, meskipun hanya satu bulan sekali. Sisanya rutin mencukur rambut kemaluan dua bulan sekali (558), dua minggu sekali (426) dan tiga bulan sekali (429). Terlepas dari itu, para pakar mengingatkan kebiasaan ini tak dapat diremehkan begitu saja sebab ada lima manfaat yang bisa didapat dari rutin mencukur rambut kemaluan, seperti halnya dikutip dari Men’s Health.


1. Lebih Seksi

  Tak banyak yang tahu bahwa merapikan rambut organ intim akan secara otomatis menaikkan kepercayaan diri Anda di atas ranjang. Dari penelitian kami terungkap, mereka mengaku rajin melakukannya sebab mereka merasa lebih seksi karenanya, ungkap ketua tim peneliti, Stephen Butler, PhD. Sebagian pria juga menganggap mencukur atau merapikan rambut kemaluan membuat alat kelaminnya lebih besar sehingga ia jadi makin percaya diri di hadapan istri.

2. Mempermudah Seks Oral

  Menurut peneliti dari Indiana University, pria dan wanita yang rajin memangkas rambut kemaluannya dilaporkan lebih banyak mendapatkan seks oral dari pasangannya.

3. Mengurangi Infeksi

  Sebuah studi yang dilakukan di tahun 2014 menemukan keterkaitan langsung antara kebiasaan menghilangkan rambut kemaluan dengan berkurangnya infeksi akibat gigitan kutu kemaluan (biasa disebut crabs atau kutu kepiting). Bila rambut kemaluan tidak lebat, mereka kesulitan menemukan tempat yang tepat untuk meletakkan telur-telur mereka, sehingga kemaluan aman dari infeksi, jelas peneliti.

4. Memberikan Kenyamanan

  Butler menambahkan salah satu alasan utama pria untuk merapikan rambut kemaluannya adalah karena kenyamanan yang dirasakannya. Kenyamanan itu juga mendorong partisipan merasa lebih seksi saat berhubungan intim dengan sang istri.

  Namun tak hanya di ranjang, aktivitas pria di luar kamar tidur juga diuntungkan dengan kebiasaan ini. Anthony Rossi, MD, dokter ahli kulit dan profesor dari Weil Cornell Medical College mengatakan, rambut kemaluan yang rapi membuat aktivitas outdoor seperti olahraga jadi
terasa lebih menyenangkan, terutama bagi pelari.

5. Lebih Bersih

  Sama dengan rambut di kepala, rambut kemaluan yang sering dicukur akan terasa lebih segar dan bersih. Di samping membuat seks terasa lebih nyaman, kebiasaan ini akan menjaga higienitas di daerah kemaluan, ungkap Rossi. Rambut kemaluan yang jarang dicukur akan mudah dihinggapi bakteri dan jamur yang menimbulkan bau tak sedap, terutama saat Anda berkeringat. Rambut kemaluan yang panjang juga menyebabkan organ intim terasa gerah.

12/06/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.