Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 Agustus 2015

Intip 5 Posisi Bercinta Yang Aman Dilakukan Di Dalam Air Yuk Ladies!!


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker


Bercinta adalah salah satu hal yang menentukan kebahagiaan kehidupan rumah tangga pasangan. Selama ini berhubungan intim kerap kali dilakukan di ranjang saja. Namun, pernahkah Anda berpikir untuk keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu yang lebih menantang? Well, jika iya mungkin kini saatnya Anda mencoba untuk bercinta di dalam air.

Bercinta dalam air dapat Anda lakukan di bath tub atau kolam renang pribadi. Kali ini rimbapoker.com akan mencoba menghadirkan beberapa posisi yang aman untuk dilakukan saat mencoba seks di dalam air seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com.



1.Bath Tub

Pertama mintalah suami Anda untuk duduk bersandar di tepi bak mandi. Setelah itu duduklah di atas pangkuan suami dengan kedua tungkai Anda terkait di sekeliling pinggulnya.

Lakukan beberapa stimulus awal pada dada suami Anda. Mainkan jemari pada puting suami. Setelah itu rasakan sensasi bercinta dalam air bersama si dia.


2.Sea Horse

Minta pasangan Anda untuk berbaring dalam bak mandi dengan kepala yang bersandar di tepinya. Duduklah mengangkang di atas pangkuannya dengan arah membelakangi wajah suami Anda.

Di sini Andalah yang memegang kendali penuh atas suami. Anda dapat mengatur sudut dan juga kedalaman penetrasi dengan menggoyangkan tubuh Anda maju dan mundur.


3.Get a Leg Up

Posisi ini sama dengan posisi sebelumnya namun berlawanan Ladies. Anda harus berbaring di bak mandi dan pasangan Anda duduk mengangkang di atas kaki Anda. Minta pasangan Anda untuk mengangkat salah satu tungkai Anda sehingga mempermudah terjadinya penetrasi.

Minta suami untuk menggesekkan tubuh bagian bawahnya pada klitoris Anda sehingga akan menimbulkan kenikmatan bagi berdua.


4.Bubby Back-Float

Mintalah pasangan untuk setengah berdiri dengan bertumpu di atas lutut sambil mengangkat tubuh Anda hingga mengapung sejajar dengan permukaan air.

Posisi ini akan membantu Anda mendapatkan fleksibilitas tulang pinggul. Posisi Anda juga memungkinkan Anda mempraktikkan akrobat dalam air yang hampir mustahil dilakukan di atas ranjang. Hubungan intim pun akan jadi semakin menantang dan bervariasi.


5.Randy Raft

Berbaringlah di tepi bak mandi dengan separuh tubuh bagian bawah mengapung di atas permukaan air. Minta pasangan Anda untuk berdiri di antara kedua tungkai Anda selagi melakukan penetrasi.

Posisi ini akan mampu membawa Anda berdua mencapai kenikmatan G-spot yang luar biasa.



12/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.