Total Tayangan Laman

Jumat, 14 Agustus 2015

5 Posisi Bercinta Di Pagi Hari Ini Juaranya!


Dewapoker , Pokerclub88 , Poker88 , KartuDewa , Situs Poker Online , Poker Online Indonesia , Poker Online , Texas Poker

Sekali-kali mengganti asupan kafein dengan asupan vitamin S alias seks bikin pagi Anda jadi lebih hidup.

Kejutkan si dia dengan cara manis dengan mengecupnya tentu saja jadi awal yang oke. Semuanya bermuara pada posisi-posisi atau gaya seksi berikut ini.

Oh ya, gerakan slow motion tetap jadi jaminan berkualitas!



1.Cowgirl

Pria mana yang tak suka dengan posisi ini. Dengan posisi si dia berada di atas, seakan-akan feel mengontrol dari si dia membuat semuanya jadi panas membara. Dengan kata lain: biarkan dirinya yang mengatur gerakan dan kecepatan ‘berkendara’!



2.Spooning

Posisi insting ini muncul dengan sendirinya setelah Anda berdua ber-cuddling satu sama lain dengan intens. Dengan menempelnya tubuh depan Anda dan tubuh bagian belakang si dia, panas keduanya bisa melangsung tercipta bak kayu yang digesekkan ke ranting kayu!



3.Missionary

Jika Anda sedang merasa segar dan kuat begitu bangun, tapi sebelumnya ingin mengecek apakah ‘peralatan’ Anda berfungsi dengan baik atau tidak, posisi satu ini bisa jadi solusi. Taruh kakinya pada dada Anda dan rentangkan kakinya yang lain dengan lurus. Ini membuat kedalaman penerobosan ‘peralatan’ Anda jadi lebih terjamin.



4.Oral

Well, ini memang bukan posisi seks tapi bisa memanaskan suasana morning sex! Tuntun wajah dan mulut si dia agar mau bergerak ke bagian bawah tubuh Anda dengan pelan-pelan. Biarkan mulut si dia bergerak semaunya dan buat diri Anda terlentang pasrah.



5.Shower sex

Pagi yang tergesa-gesa karena ada meeting? Poin terakhir ini jadi pilihan utama agar morning sextetap berlangsung. Biarkan si dia bergabung bersama selagi Anda mandi. Dari sini dengan gerakan saling usap dan saling membersihkan detail anatomi masing-masing bisa jadi foreplay yang jitu.

Siap segar di pagi hari?



14/08/2015
Sumber : Poker Online Indonesia
Penerbit : RimbaADM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.