Total Tayangan Halaman

Jumat, 10 April 2015

Debat Heboh, Kucing Ini Naik atau Turun Tangga?

Debat heboh di Dunia yang sedang di perdebatkan di dunia maya saat ini, Sebelumnya kita sendiri pernah mendengar dengan adanya kasus baju emas atau biru. Kali ini, Netizen sedunia sedang saling berbantahan soal foto seekor kucing.
Kucing berwarna abu-abu itu berada di sebuah tangga. Masalahnya orang-orang berdebat dia sedang naik atau menuruni tangga. Situs-situs berita seperti National Geographic, The Daily Mail, Hingga Business Insider meluangkan kolom khusus membahas foto seekor kucing tersebut.

Foto yang bikin orang bersitegang ini pertama kali muncul di situs komedi 9gag. Setelah diposting, 4.869 orang langsung ikut komentar.

"Jelas kucing itu sedang menuruni tangga karena ekor kucing tersebut terlihat naik dan posisi ubin di tangga tersebut," kata akun bernama lishan448

Beberapa Arsitek juga ikut memberi penjelasan mengenai perdebatan seekor kucing yang naik atau turun tangga ini. Dari sudut pandang ahli tata ruang, mereka mengklaim hewan imut ini turun. 

"Dari sisi fotografi, tidak mungkin bagian atas yang seperti lantai bawah itu terlihat demikian kalau gambar ini diambil dari bawah. Jadi kucing itu pasti sedang naik tangga," Kata Asango, pengguna Facebook yang ikut berdebat.

Jadi bagaimana menurut anda netizen?Siapa yang benar dalam perdebatan tersebut?





11/04/2015
Penerbit : RimbaADM1

1 komentar:

  1. kayak nya si kucing naik atas dehh
    tapi binggung juga ya..wkwkwka

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.